Manfaat Bunga Kamboja

Bunga kamboja saat saya kecil hanya saya jumpai di kuburan. Dan biasanya saya punya kebiasaan mencari bunga¬† yang kelopaknya berjumlah 6, lalu saya selipkan di antara buku. Hihihihi…baunya menguar setiap kali saya buka buku, teman-teman langsung mencari sumbernya. ūüôā Bunga kamboja ada beberapa macam bentuknya ada yang batangnya besar maupun kecil. Sekarang bunga ini banyak … Lanjutkan membaca Manfaat Bunga Kamboja

SKS =Sistem kebut Semalam

Minggu ini, pekan ulangan harian anak bungsuku Lantip. hampir tiap hari ada satu pelajaran ulangan. Kemarin tuh setiap kali diingatkan untuk baca-baca selalu saja mengelak. Jawabnya , “Kalau dibaca sekarang nanti gampang lupa. mending belajarnya besok saja. pas mau ulangan.” Sebagai simbok aku hanya bisa jawab apa. paling tersenyum daripada debat dengan anak. biarkan dia … Lanjutkan membaca SKS =Sistem kebut Semalam

Bersih-Bersih Rumah

Lantip Lama banget rumah mayaku yang satu ini nggak aku tengok. Uhuuuy semoga nggak lumutan, biasa karena faktor “U” serng lupa nengokin rumah mayaku ini. Hehehe ūüôā Seringnyadi rumah satunya. Nah sekarang mau aku tempatin lagi aaah. Biar tak banyak sarang laba-labanya. Hari ini aku baru ngerasain kalau si Lantip sudah mulai ABG. Keinginan sudah … Lanjutkan membaca Bersih-Bersih Rumah

Telur Orak Arik Pertama Lantip

Lantip tuh nama anak bungsuku yang suka manja dan tukang suruh-suruh alias nggak mandiri buanget, Anaknya sih sudah kelas 5 namu kalau manjanya kumat minta ampun Duh kolokannya. Bikin susu kental manis yang super gampang saja selalu minta dibikinkan Mamanya. Mau tidur aja masih minta ditemani, tapi anaknya juga kadang-kadang bikin sesuatu yang tak terduga. … Lanjutkan membaca Telur Orak Arik Pertama Lantip

Resensi Buku Gecho Gecho Macho

Resensi Buku Gecho, Gecho Macho Penulis¬†¬†¬†¬†¬†¬† : Dian Kristiani Tebal buku : 110 hal Ilustrator¬†¬†¬† : Indra Bayu Penerbit¬†¬†¬†¬† : Kiddo ( Kompas Gramedia Group ) Harga¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† : Rp 32.000,00 Maretta Priscilia Wijaya, biasa dipanggil Etta .Tapi oleh ibunya dipanggil Etik.Maretta mendapat harta warisan dari kakek jauhnya. Ibu dan Angel, kakak Maretta mengira warisan tersebut … Lanjutkan membaca Resensi Buku Gecho Gecho Macho